Rabu, 16 Januari 2013

Ceritaku (bag.1)

Hay sahabat ib (imam blog), kali ini ib akan membagikan sebuah cerita singkat yang berdasarkan pengalaman yang terjadi pada ib sendiri,,, kisah pengalaman ini terjadi pada saat ib masih SD kelas 6, saya tulis cerita ini karena terdapat hal yang memalukan sekaligus sangat lucu yang tak mudah dilupakan... yuuk kita simak….,,

Judul: Cap Stempel Bola Volly di Mukaku

                Suasana sekolah pada pagi itu kira-kira pukul 9.00 wib turun hujan yang lemayan deras, pada jam itu adalah jam olah raga bagi saya dan teman-teman. Sambil menunggu hujan berhenti saya dan teman-teman obrol2, dan ada juga yang membuat kelompok dan bermain panco-pancoan, ada yang belajar, ada yang kejar-kejaran bahkan ada yang lagi galau dan merenung kapan lulus sekolah..haaaa..canda.,,,
                30 menit hujan pun berhenti seketika, suasana lapangan sekolahpun menjadi becek dan berair bahkan berlumpur karena aktivitas yang kami lakukan. Saya dan teman-teman saat itu akan berolah raga bermain volly ball. Cukup seru permainan kami, walaupun bolannya ntah kemana arahnya, ada yang servis ke atas, ada yang servis bolannya ke arah kepala kawannya sendiri,,haaa.galak-galak ketawa…maklum anak SD, tanpa daya dan upaya,,heeee.sampai-sampai itu bola masuk kedalam lumpur. Pada saat itu teman saya tidak membersihkan keseluruhan bola volinya yang terkena lumpur, saat itu ia akan melakukan service yang mana pada saat ini saya berada di depan beliau, ketika dia melambungkan bola ke arah lawan posisi saya menghadap ke arahnya. Ada hal yang aneh terjadi saat itu, bola yang dia servis arahnya bukan melambung tinggi ke arah lawan malah arahnnya ke lain yaitu ke wajah/mukaku,,waduuuhhhh..lumpur cuyyyyyy . berlumpur dan perih di wajah akibat serangan bom bola tadi.haaaaa..semua teman-teman galak ketawa …aku ikut jugak ketawa,,haaaaaaa…dah galak-galakan ae lagi..nah ham,keluar banjarnnya. Udah ahh,, ampehhan ae lage..
SEKIAN;;;;  Lain Kali Lanjut Lagi….Untuk kisah lainnya..okee..by imam wahyudi




Baca selengkapnya »

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Ib ( Imam Blog ) Karya Putra Melayu + Banjar!! 2010

Template By Nano Yulianto